Sabtu, 01 Desember 2012

existence......... Ganto is my LIFE

Hua, selesai prepare citizen journalism, waktu ini ketuplaknya bg Uje.
Ini pas hari H, saat semua bergaya, sayya hanya kaku dan apa adanya.
Ini, ulang tahun kak fidi, capek sih sebenarnya, cos baru balik dari kampung. habis lebaran Haji
Tapi tetap tersenyum kok, karena Cinta kepada semua yang ada di Ganto
hahaa,, gak tau mau bilang apa. senyum aja satu. :)
Tes camera dulu sebelum liputan.ckckc. Modus
Mencoba kuat dalam lemah


Ini dia perjuangan itu, harus menunggu. 'wartawan sejati'.Mencoba menghibur diri sembari menunnggu dengan bermain game. Di Lumin bareng Opi meliput KBM maba FIP.

Ini dia, sedikit cerita tentang Rumah kedua itu. Semua ada karena perjuangan, harapan, pengorbanan, dan cinta. Semua ini akan tertoreh abadi di relung hati. Semua akan menjadi cerita tersendiri bagiku. Akulah sang pencinta itu. Dengan segenap tenaga dan keikhlasan, aku berada di sini karena Cinta. Cintaku padamu Ganto. Surat Kabar Kampus Ganto.

Saat ini, aku adalah seorang RJ (Reporter Junior). Kita lihat saja nanti, ketika Desember telah berlalu. Apakah aku akan menjadi seseorang yang diterima di tempat yang sangat aku cintai? Ataukah suatu keadilan bilaku harus dipaksa pergi dengan ketidak relaan dihati? Entahlah, saat ini aku hanya bisa bersabar terhadap waktu, terhadap hasil yang akan kuperoleh. Di penghujung tulisan ini, aku berharap aku menjadi bagian dari Ganto, demikian juga dengan ke-sembilan teman seperjuanganku (Opi, Nia, Mala, Media, Kak mai, Kak liza, Kak cici, Kak Fidi, dan bg Sanul) Semoga kita semua memang orang-orang terbaik dan pantas membangun ganto lebih baik lagi kedepannya. Kepada Kru Ganto (bg Ded, kak Ibes, kak ica, kak Meri, kak Via, kak Ami, kak Aai, kak Tuni, kak Til, kak Wind, kak Rian, kak Ola, kak Rita, bg Uje, bg Fae, bg Duni) semoga kami bisa jadi the best next generation. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar