Sabtu, 01 Desember 2012

mazra family

 Cinta, Harapan, dan Kebahagiaan

dingin
buyarku dengan segala asa
diterpa angin
mengigil dalam kerinduan
aku yang yang dinanti
aku yang dicinta
dan aku yang diharapkan
Senyum mereka ini yang ingin selalu ingin aku pertahankan





 apapun itu
dan bagaimanapun keaadaanku
semua akan kuperjuangkan demi mereka
orang-orang tercintaku
aku sangat mencintai mereka
disanalah aku tertawa
disanalah aku bahagia
dan disanalah aku memperoleh cinta sejati
my family

Kakak tercinta(jilbab cokelat dress kuning) Arina Novida, adik sepupu(jilbab hitam) Tisna Eliza
aku juga akan selalu mempertahankan kehangatan itu
kehangatan yang tak pernah kudapat dimanapun
sebahagia apapun aku, tak pernah kubisa senyaman dan sebahagia dirumah
dan serapuh apapun aku
mereka tak pernah lari dan bahkan berdiri kuat dibelakangku

tetap semangat, ayo Wak ii. bisa...!!! 



dan nanti
bila aku tertatih
bila aku terhenti
bila kejenuhan menghampiri
ku kan kembali padamu
tujuan dan prinsip hidupku
karena
aku sangat
bahkan benar-benar mencintai Ayah, Ibu, Uni, dan Adik-adik



Pulang, setelah semua usai, Maka rumahlah tujuanku
setelah semua selesai
aku akan menuju jalan pulang
pulang ke rumah dengan sejuta harapan
menuju, Ayah, Ibu, Uni, dan Adik-adik yang selalu kurindukan

 
Nanti, perginya sama mobil pribadi Wak ii lagi ya  Dad, Mam, Uni, Adik, Etek. Semoga. Amiin

 jalan arah pulang
arah yang akan selalu kulalui
dan akan kurindukan

Mazra family is my life
tertanda hari ini, cinta ini masih utuh untuk mereka
masih menderu untuknya: Mam, Dad, Uni, dan Adik-adik. 

Semua karena Cinta
dan semua untuk Cinta
Mazra Family is real life
This time, the port is where my love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar